Selasa, 13 November 2007

perjuangan yang sia-sia

hari ini, aku ngalami penglaman yang seru banget!!!

awalnya, aku ama temen-temenku, mau jenguk temenku yang lagi sakit..
aku sih blom ada rencana, tapi aku ikut aja..
sebagai rasa solidaritas..

ya udah kami nebeng mobil temenku..
ada 2 org yang bawa mobil..

setelah itu, kami nyampe ke rumah sakitnya..
Kami berkumpul tuh rame-rame..
kami mau masuk dari pintu utama..
ehh,, malah diusir satpamnya..
tapi kami ga putus asa..
kami lewat dari pintu samping,,
ternyata satpam yang ini lebih pengertian..
ya udah kami masuk..

kami masuk ke daerah fransiskuz..
ternyata ga ada...
abis itu, kami ke resepsionis,,
tapi hanya 3 orang aja yang nanya..
ternyata dia udah pulang 3 gr yang lalu..
ya udah temenku minta alamatnya..
abis tuh kami keluar dari pntu utama.,, eh,, ketemu lagi ama tuh satpam..
trus kami bilang,, bisa kan pak kami masuk..
trus tuh satpam ngomong dengan cengengesan..
ia, hrsnya kalian ga boleh masuk..
trus aku bilang..
anak stosa(nama skolahku) ga mungkin kehabisan akal..

abis tuh kami ke rmh temenku itu..
tp mobil temenku yang 1nya pergi..
ya udah,, kami semua masuk dalam 1 mobil..
akhrnya kami pangku-pangkuan semua..
yang duduk di dpan 3 orang..
trus 1 di lagi deket rem tangan..
pokoknya sempit banget..
kalau ketauan polisi,mungkin dah kena tangkep..

akhirnya kami nyampe di rumah temanku..
kami panggil-panggilin..
tapi ga ada..
trus temenku ampe manjat..
trus ngintip, tapi ga di jawab jg..

ya udah,, dengan wajah lemes..
kami balik ke skolah dan pulang ke rumah masing-masing..

Tidak ada komentar: